Bagaimana saya dapat mengatur pengembalian barang atau pertukaran?

Standar garansi yang kami berikan adalah satu tahun sedari tanggal barang keluar dari kantor kami dan jika ketika diterimanya produk mengalami kerusakan, Anda dapat mengembalikannya ke Barcodemart, kami akan mencoba memperbaiki atau bahkan ganti unit baru. Biaya pengiriman ditanggung oleh BM.

 

Garansi produk akan berlaku sesuai dengan jangka waktu yang tercantum pada kertas garansi. Untuk produk dengan garansi resmi, Anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada pihak produsen (pabrik/ distributor) produk tersebut atau melalui kami, lengkap dengan semua kemasan asli dan formulir pengembalian.

 

Anda dapat melakukan pengembalian barang dengan mengisi formulir online dan ikuti petunjuk untuk proses selanjutnya.

Kebijakan Pengembalian

  1. Kami tidak menerima pengembalian barang karena salah order/produk yang tercatat di sistem kami.
  2. Barang yang dikembalikan merupakan barang yang mengalami kerusakan operasional (tidak berfungsi)
  3. Garansi hilang ketika segel garansi telah sobek, rusak atau terkoyak
  4. Produk yang hilang garansinya setelah kami cek adalah produk yang telah mengalami penyalahgunaan prosedur pemakaian seperti halnya terbanting, terinjak, pecah sampai kesalahan voltase atau korslet listrik.